Pendaftaran Santri Baru Tahun Ajaran 2022/2023

Dauroh Al Quran 60 Hari

Menghafal Al-qur’an adalah impian hidup, cita-cita yang agung, tujuan tertinggi, dan harapan besar yang ingin diraih oleh orang-orang yang mulia.
Program dauroh merupakan salah satu alternatif yg banyak digunakan oleh banyak kalangan penghafal Al Qur’an untuk mempercepat proses menghafal.
Sore ini tepat pada hari jumat 25 September 2020, PPTQ Luqman Al Hakim memulai kembali program dauroh Al Qur’an selama 60 hari ini, setelah sempat terhenti pada tahun lalu,
Program dauroh ini diikuti oleh santri kelas VIII dan X PPTQ Luqman Al Hakim, dengan menggunakan tes metode seleksi bagi para santri yang akan mengikuti dauroh Al Qur’an, bagi santri yang lolos seleksi, maka ia akan melanjutkan untuk mengikuti program dauroh Al Qur’an selama 60 hari kedepan.
Dengan harapan semoga adanya program dauroh ini para santri dapat mempercepat untuk menyelesaikan menghafal Al Qur’an sebanyak *30 juz.* Dan memutqinkan hafalannya sebelum keluar dari *PPTQ Luqman Al Hakim* di sisa waktu sebelum mereka lulus meninggalkan pondok tercinta ini.
Mohon do’a restunya, kepada para Wali Santri agar Ananda senantiasa dimudahkan oleh Allah dalam menghafal ayat demi ayat dalam tiap lembaran Al Qur’an, untuk mencapai *30 juz Al Qur’an..*
Aamiin..
Allahu muwaffiq..
Pendaftaran Santri Baru Tahun Ajaran 2022/2023

About pptqluha

Baca Juga

Musabaqah Da’i Kondang

Hari santri merupakan hari memperingati kisah perjuangan dan para pendahulu serta leluhur Indonesia dalam melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *