Home / KABAR PONDOK / Kembali santriwati PPTQ Luqman Al Hakim meraih juara 1 dalam kejuaraan panahan tingkat provinsi

Kembali santriwati PPTQ Luqman Al Hakim meraih juara 1 dalam kejuaraan panahan tingkat provinsi

Segala pujian milik Alloh Rabb Semesta Alam. Sholawat dan salam terlimpah kepada Nabi Muhammad SAW.

semangat beribadah ayah bunda..moga sehat dan kuat selalu…🤲
Aminn.

Santriwati PPTQ LUQMAN AL HAKIM kembali menangkan lomba panahan..

Alhamdulillah.. Merasa lega luar biasa. Akhirnya medali emas itu kembali menghampiri . Usaha itu tak berlalu dengan sia sia. Hasil tiada mengkhianati do’a dan jerih payahnya.

Hari itu, hati ananda Naila Alfariska ( Posisi berdiri ditengah ) bergemuruh bahagia. Tak hanya ananda, kedua orangtuanya pun turut merasakan kebahagiaan yang tiada tara.

Bagaiman tidak, hari itu ananda Naila Alfariska, salah satu santriwati PPTQ Luqman Al Hakim, kembali menambah pundi pundi kemenangannya dalam ajang kompetisi panahan yang diikuti oleh lebih dari 200 pesert yang datang dari berbagai Provinsi antara lain JATIM, JABAR DAN JATENG.

Ananda kembali berhasil menggondol juara 1 pada kompetisi panahan ” U 15 ” yang diselenggarakan di pekalongan Jawa Tengah 23 Nopember 2018 lalu.

Allohu Akbar..💪💪

Kami atas nama keluarga besar PPTQ Luqman Alhakim bersyukur pada Alloh atas anugrah kemenangan ini. Juga tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada :

  1. Ayah bunda sekaligus pelatih dari ananda Naila Alfariska. Terimakasih atas seluruh pengorbanan dan perjuangannya hingga pertandingan ini telah usai.
  2. Juga kepada ananda Naila Alfariska yang telah bersusah payah dalam berlatih dan bersungguh sungguh dalam berdoa hingga Alloh mentakdirkan kemenangan ini.
  3.  Tak lupa juga kepada seluruh asatidzah, santri dan wali santri yang telah membanjiri dengan dukungan dan Doa hingga seluruh rangkaian lomba ini berjalan dengan lancar.
  4. Mari kita doakan, moga kemenangan ini membawa berkah untuk kita semua. Membawa nama harum bagi PPTQ LUQMAN AL HAKIM.

About pptqluha

Baca Juga

Agenda Rutin Santri Tiap Malam Jum’at, Muhadhoroh

Dalam sebuah pernyataan, dikenal sebuah istilah yang mengatakan bahwa kemampuan berbicara di depan umum tidaklah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *